Minggu, 09 September 2018

TENTANG KAMI


Putra Gemilang Propertindo adalah kontraktor rumah dan bangunan. Kami membangun rumah tinggal, kantor, toko, gudang dan bangunan lainnya. Ini memiliki keunikan tersendiri. Keunikan dari setiap pribadi adalah dasar bagi kami untuk melakukan pekerjaan kami. Berpengalaman sejak tahun 2000, membuat kami memahami kebutuhan klien kami.

Didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas dan pengalaman selama bertahun-tahun, PT. Putra Gemilang Propertindo yakin dapat melakukan pekerjaan konstruksi sesuai dengan keinginan klien kami secara pribadi. Atas dasar ide-ide ini kami selalu berusaha untuk memenuhi tuntutan klien kami dengan kualitas maksimal.
Membawa motto “Bangun Kesempurnaan Anda”, PT. Putra Gemilang Propertindo hadir untuk bertemu Anda dalam berbagai layanan konstruksi, yaitu:
1. Kontraktor Umum
2. Pemasok Bahan Bangunan
3. Desain Arsitektur - Kaitkan Dengan Studio One
4. Desain Interior - Bergaul dengan LimaDC
PT. Putra Gemilang Propertindo oleh Sudirman, ST
Lahir tahun 1978, Dirman sudah berpengalaman di dunia konstruksi sejak jaman belajar di sekolah menengah. Melalui pengalamannya.

RUANG LINGKUP PROYEK KAMI
1. Kontraktor Umum
Penerapan aturan struktur terutama dalam pembangunan rencana bangunan. Didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas membuat PT. Putra Gemilang Propertindo sebagai jaminan kualitas konstruksi Anda. Keberadaan kami sebagai pemasok bahan bangunan memberi kami akses yang lebih baik terhadap penggunaan bahan-bahan konstruksi sehingga harga Anda kompetitif dan bersaing dengan keunggulan yang berbeda untuk Divisi Kontraktor Umum kami.

2. Desain Arsitektur - Kaitkan Dengan Studio One
Ketika inspirasi dan estetika Anda untuk memenuhi gaya bangunan Anda, PT. Putra Gemilang Propertindo menyediakan layanan desain arsitektur. Dengan "gaya segar" yang berbeda dari karya seni lainnya. Kami menyajikan karya arsitektur yang unik dan hanya ditujukan khusus untuk Anda secara pribadi sesuai dengan gaya hidup Anda. Kami menyajikan desain khusus lebih dari apa yang pernah Anda bayangkan.

3. Desain Interior
PT. Putra Gemilang Propertindo memberikan solusi desain interior kepada Anda dengan pemanfaatan ruang maksimal dan ruang pencitraan mengacu pada karakteristik material dan produk yang ditampilkan sesuai dengan kebutuhan dan fungsi masing-masing.